Puff Pastry Mudah Buatnya Enak Kemremes

Kemarin coba utak-atik aneka bentuk Puff Pastry, dapet 6 macam bentuk.

Pengin bentuk becaaaaakkk ... wkwkkwk !

Aseli kangen banget naik becak. Di Saudi gak ada. Ada juga onta ..hahahahha.
Motor roda 2 juga jaraaang. Ada satu ..dua...  kadang lewat.
Mas Pakistani karyawan restoran Herfy deket rumah.
Saya tahunya sekilas saja ... kadang ngintip dari balik korden jendela.

Mbak-mbak nya .. nggak ada blaaass yang naik motor.
Ngebonceng aja gak ada.



Rata2 tiap keluarga mmemiliki kendaraan.

Naik taxi juga nyaman, pakai Uber : nyaman, efisien.
Pemerintah baru2 ini menggandeng taxi Uber special layanan ke dan dari Bandara.

Gak ada demo-demo an rebutan rute taxi. Apalagi sampai amuk masa,
Sok aja berani mah ... ngeri taruhannya
Penjara, denda, deportasi .. atau nyawa ! (qishas).

Hayuuuuk ngobrolnya biar makin gayeng ..
sambil dicicipin Puff Pastrynya ....


BAHAN

6 lembar kulit Puff Pastry instan, bisa beli di supermarket.
2 buah pisang, potong2.
2 sdm gula pasir
2 sdm susu bubuk
1 sdt kayumanis bubuk
1 sdm butter

CARA

1. Buat isian,. Panaskan butter, masukkan semua bahan, aduk rata, sebentar saja hingga tercium harum, matikan api. Biarkan sementara hingga adonan memadat (kesat).

2. Ambil 1 lembar kulit Puff Pastry, bentuk, beri isian.

3. Olesi permukaanya dengan kuning telur kocok.

4. Panggang d oven yang telah dipanaskan hingga matang.

Cara membentuk Puff Pastry, langkahnya dapat dilihat di sini Puff Pastry Step by Step


Hayuuuk dicicipiiii

Minumnya Moya Na'na

Cocok juga ditemani minuman hangat mix daun mint. Moya Na'na enak diminum hangat.
Air diseduh campur beberapa lembar daun, udah gitu aja tanpa teh.

Atau cobain ini deh...
Syai Na'na teh campur daun mint atau Limun bil Na'na lemon mix daun mint.

Terimakasih ... gak terasa kita ngobrol ampe hampir maghrib ... hehehe.

Besok-besok sini lagi yaaaa ... Barakallhu fiikum.



ARTIKEL TERKAIT



3 comments

Pas banget buat teman wedang anget. Tapi itu yang disampung Puff Pastry, minuman apa ya ?

biyuh.. menggoda iman eh selera, mbak

Yaa ukhti bikin ngiler makanan yang dibuat anti..
Duh, apalagi dimakan di indo pas musim hujan sambil minum secangkir coklat panas.. Cuocok banget lah mba, hihi..

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.