Lemon bil Na'na minuman segar menyehatkan

LEMON bil NA'NA
Lemon mix daun Mint ... minuman segar menyehatkan


Lagi marak nih postingan anjuran minum air jeruk hangat … only, no sugar!
Katanya dapat menurunkan berat badan.
Denger kata SLIM .. jadi berkejap-kejap hati ini.

Cobaan atuh resep ane ni … LEMON bil NA'NA (daun mint = na'na/arabic)
2 gelas air + 1 buah lemon iris/belah + 20 lembar daun mint, rebus semuanya hingga mendidih, MasyaAllah itu harum mint-nya semribiiit mengisi seisi ruangan … suegerrr !
kecilkan api, biarkan 5 menit, matikan api.

Penyajian :
Peras lemon dengan ditekan menggunakan punggung sendok diatas saringan di atas gelas. Tambahkan air rebusan lemon mint.

Langsung diminum saat hangat.


Gimana…Udah turun berapa kilo mbaaaa maas-e .. ?

Jangan lupa lakukan aktifitas ini :

masak,
----- nyuci,
---------- nyapu,
---------------ngepel,
--------------------ngasuh,
------------------------repek,
----------------------------bruwun,
----------------------------------- ngonthel...xixixi  ….

lihat hasilnyaaa ... !


Lemon bil Na'na minuman segar menyehatkan ... terbukti kan ?!


ARTIKEL TERKAIT



12 comments

bundaaa...
beneran pngen nyoba. haha
kegnya rasa asamnya bisa bikin bolak balek ke kmar mandi tuh,haha
wanginya bisa bkin harum badan jg gak bun?hehe

mbak ayuRahayu, haha, beneran tuh, BAB jadi nggak ngeden...lancaarrr :D

aroma daun mint sebagai aroma therapy ... bikin relaaaxx ...

Duh.. kalau diminum dingin tentunya lebih seger ya tehh.. meuni singseredet kana hate ini teh, hehe...

Hihi sukaaa minum lemon, apalagi kl pake daun mint yaa..agak susah carinya disini mba..

yoi Kang Maman, diminum dingin suegeerrnyaa :-bd tambah air soda mak cesszh.
mangga diserupuuutt ... tiyasa pangdamelkeun.

daun mint nya bikin minuman lemon nambah seger rasa n aromanya.
selamat ngubek2 pasar yah mb Dewi Rieka ... demi segenggam daun mint |o|

wah Lemon bil Na'na sangat cocok badi mereka yang bulan madu...

Lemon bil nana selain terlihat sangat menyegarkan tentunya menyehatkan pisan atuh neng

liat gambarnya aja dah seger banget rasanya.. apalagi kalo nyobain wahhhh pasti segerrr beneran :)

dengan Lemon Na'na plus Honey ..
jadi pengin bulan madu terus :D seperti mas Trik Pos ..

leres pisan Mang Lembu .. geura diserupuuuttt

tahu Kang Yusup mau dateng ... aku buatin minuman Lemon bil Na'na :)

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.