Wedang Jahe Lemon Madu I Lemon Ginger Hot Drink I Video


Mysweet Ladyluck hidangkan for you guys
minuman Wedang Jahe Lemon Madu l Lemon Ginger Hot Drink penghangat tubuh.

Rasanya suegerrr banget.๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘



Feeling cold & flue,
try this Lemon Ginger Hot Drink add honey ..

will help warm you right up !

Winter saat ii di Saudi Arabia plus hembusan angin gurun mak semribiiitt tiriiisss pisan euy.
Sebagian wilayah bersalju.
Masyaallah tabarakallah.


Hayuk diserupuuuttt Wedang Jahe Lemon Madu l Lemon Ginger Hot Drink nya. BAHAN :
1. Jahe geprek 1 sdm
2. Jeruk Lemon diambil airnya 1 sdm
3. Madu sesuai selera, saya suka yang maniiiiss ๐Ÿ˜
4. Air secukupnya , ini untuk 1 porsi yah.

CARA MEMBUAT :
Video Cara membuat Wedang Jahe Lemon Madu l Lemon Ginger Hot Drink nya :




Thank you guys for all :
comments, follow, subscribed, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ””

Yang mau keep n touch, kasih kode yaaaah ..hihi.


Read More »

Tes Rasa Indomie Green Chili Arab Saudi + Video

PASTI SEMUA SUKA ๐Ÿคฉ
.
Bismillah. Assalamualaikum.

Hiii guys gimana cuaca di tempat kalian? Di sini 8 derajat C atiiiise puool. Cuss langsung nyalain kompor deh.

Mysweet Ladyluck bikinin hidangan penghangat ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ ladziiiidz jiddan.


CARA MASAK INDOMIE CABE IJO LAZIZ JIDDAN

1. Beli dulu Indomie nya. Yang rasa Cabe Ijo .. yah. Bukan cabe-cabean xixixi
2. Keluarkan stock dari kulkas : uhuy ada chicken, wortel, zucchini.
3. Nyalakan kompor ... "awas jangan ngomporin yah"
4. Ambil panci, beri air + onion, garlic digeprek + cengkih + cardamom (kapulaga)
5. Masukkan ayam + sayurannya. Beri sedikit garam.
6. Rebus ayam & sayuran hingga matang. Tiriskan, sisihkan.
7. Sisa rebusannya untuk merebus Indomie hingga matang "aldente" kenyaol kenyal
8. Matikan api. Tambahkan bumbu Indomie nya yang ada di dalam bungkusnya.
9. Tata di piring saji.
10. Santaaaaapppp ... sluurrrppp ...

Cek video nya .. enjoooyyyy





Hahaaa gampang baget ini bikinnya ๐Ÿ’“๐Ÿ˜ ๐Ÿ’š๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—๐Ÿ‘๐Ÿ’›๐Ÿ˜๐Ÿ’–

Aseli rasa cabe ijo nya nendaaang. mantabz.

Rasa cabe ijo nya strong euy .. masyaallah .. nikmeeet.
Lulus uji tes rasa indomie green chili Arab Saudi dari dapurku hihihi.

Di Saudi Arabia ada pabriknya loh yaitu di Jeddah dan Dammam.
Merger an Indonesia dan Saudi.

WAH aku bangga produk Indonesia ber JAYA di Luar.

Kalo suka jangan malu-malu hihihi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ”” video di subscribe yah ! 

Read More »

Masak TONGSENG Ladzidz diVIDEOin l Winter at Arab

Assalamualaikum Bloggers .. semoga semua baik, sehat, good mood insyaallah. 
Di Saudi musim panas beranjak pergi. Cuaca berangsur sejuk memasuki winter (musim dingin).
Salah satu hidangan pas disantap adalah hidangan berkuah, tongseng.
Selalu rindu menu hidanga Indonesia.


CICAHEUM - CILEUNYI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ uhuuuy dah pokona 
Selalu terkenang dengan lezatnya tongseng di salah satu warung yang terletak di jalan antara Cicaheum - Cileunyi, Bandung. Warungnya terbilang sederhana namun tongsengnya cukup terkenal. Piranti masaknya sangat menarik yaitu menggunakan kuali dari tanah liat yang ditempatkan di pikulan, khas tradisional.
Kesempatan mencoba menikmati tongseng dimakan di tempat / warung. Tentunya sambil curi-curi perhatian Abang Tukang Tongseng cara meracik bahan & bumbu tongseng.
Dan meski sudah berjarak jauuuuh di negeri gurun Saudi ini, tongseng Bandung mampu mengobati rinduku. Bumbu rempahnya menyesuaikan secara kami tinggal di Arab Saudi.


BAHAN
  1. 1 potong ayam
  2. 3 lembar kol
  3. 1 buah wortel
  4. 1 buah tomat
  5. 5 batang daun bawang
  6. 1 genggam parsley / sledri
  7. 1 buah cabe merah (suka pedas, tambah saja)
  8. 1 buah jeruk lemon
  9. 1/2 onion
  10. 3 siung bawang putih
  11. 1 ruas jari jahe



  12. ๐Ÿณ Bumbu butiran  :
  13. 5 butir cardamon / kapulaga
  14. 5 butir cengkeh
  15. Sejumput biji fennel / adas
  16. 3 cm batang kayumanis

  17. ๐Ÿณ Bumbu halus  : secukupnya @1/3 sdt
  18. merica, ketumbar, jinten, kunyit, paprika bubuk. Garam,gula
  19. Secukupnya kecap manis
  20. 3 sdm olive oil untuk menumis

  21. LANGKAH 
1. Siapkan bahan lalu potong-potong. Ayam cuci bersih dengan jeruk lalu potong.

2. Tumis onion/bawang merah, bawang putih. Masukkan bumbu butiran, aduk rata, tumis hingga harum. Masukkan ayam & wortel. Masukkan bumbu halus, aduk rata, tumis hingga ayam berubah warna. Tambahkan air secukupnya, tutup wajan hingga air mendidih dan ayam matang.

3. Masukkan kol, aduk rata. Tambahkan kecap manis, aduk rata, masak hingga kol layu. Koreksi rasanya. Saya suka kol nya yang masih kres-kres kalau digigit. Terakhir tambahkan tomat dan daun bawang & parsley/sledri. Matikan api. Siap disajikan.

Sajikan. Hayuk sudah siap juga nasinya. Kita santap dengan kucuran jeruk lemon.


Video Cara Saya Memasak Tongseng 



Selamat menikmati ... habiskaaannn !

Terimakasih sudah berkunjung.

Ma'assalamah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•๐Ÿ‘

Read More »

Bocah TK di Arab Saudi Pimpin Sholat Istisqo

Masyaallah ... Bocah TK di Saudi pimpin sholat istisqo. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ’š๐Ÿ‘

source : 3ajel_news_1
ุทูู„ ุฑูˆุถุฉ ูŠุคู… ุฒู…ู„ุงุกู‡ ู„ุตู„ุงุฉ ุงู„ุงุณุชุณู‚ุงุก ุจุงู„ู‚ุตูŠู…


Minggu lalu King Salman menyeru kepada seluruh jajaran pemerintah & masyarakat untuk melakukan sholat Istisqo (memhon hujan), secara serempak 31 Oktober 2019. Seruan dalam sebuah pernyataan itu mengatakan bahwa sesuai dengan Sunnah Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam,

Penjaga Dua Masjid Suci meminta semua untuk berdoa kepada Allah subhanahu wa ta'ala untuk pertobata
n, pengampunan dan kebajikan. [ sumber > SPA : Saudi Press Agency ]


Sekolah-sekolah di berbagai wilayah di Saudi melakukan sholat Istisqo serempak.



Ma'assalamah.., Riyadh KSA :
 ู†ูˆุฑ๐ŸŒปุงู… ุตุงู„ุญ i Mysweet Ladyluck



Read More »

Kol Ungu Penuh Kasih l Purple Cabbage Recipe

Bismillah.

Turut mendukung๐Ÿ’— di bulan Oktober ini 
akan kesadaran masyarakat 
terhadap pentingnya deteksi dini kanker payudara. 
Semoga Allah senantiasa limpahkan kesembuhan 
& keberkahan hidup kepada kita semua.



Kandungan kol ungu yang kaya akan serat, kalium & vitamin mendukung kesehatan kita terjaga.

Love U all Tetap semangat ... !

KOL UNGU TANDA KASIH - recipe by Mysweet Ladyluck


  1. BAHAN
  2. 5 lembar kol ungu
    1/4 onion / bawang bombay
    3 siung bawang putih
    1 sdm oyster sauce (saos tiram)
    3 sdm live oil
    secukupnya : garam, gula, merica, air

  3. LANGKAH
  4. 1. Siapkan bahan. Lepaskan lembaran kol ungu, ambil 5 lembar, cuci bersih. Iris kol, onion, bawang putih.
2. Tumis onion & bawang putih dengan oilve oil hingga hrum. Tambahkan saos tiram, aduk rata. Beri sedikit air hingga mendidih. Masukkan kol ungu, aduk rata. Tutup sebentar 3 menit hingga matang. Matikan api, siapkan tempat saji.



Tetap semangaat love you ๐Ÿ’
Salam hangat dari Saudi Arabia.
Read More »

Sandwich Arab Ladzidz Mudah Membuatnya

Bismillah

Saat sarapan pagi terkadang perlu waktu cepat dalam penyajian.

Sandwich Arab pilihan kami bahannya simple menggunakan Khubz roti Arab.
Arabian flat bread ( ุฎุจุฒ Khubz ) terbuat dari terigu maupun gandum, rasanya plain / tawar,
selalu terhidang di setiap keluarga.


Mudah didapat, harganya sangat terjangkau.

BAHAN :

1 lembar khubz / roti arab (flat / pita bread)
1 butir telur
1 buah tomat
2 siung bawang putih
Secukupnya bawang bombay
1 sdm butter untuk menumis

Bumbuin sesuai selera : garam, merica, kaldu bubuk, paprika bubuk, ketumbar, jinten.



Hanya dengan 1 reyal dapat 1 paket isi 6 lembar khubz.


Untuk isiannya bisa dengan daging, telur, sayuran, keju, madu, atau sesuai selera. Kali ini bikin yang super mudah dengan 1 butir telur.

CARA MEMBUAT

1. Siapkan bahan. Arabic bread (ุฎุจุฒ Khubz). Potong bawang bombay, bawang putih, tomat. Telur dikocok lepas dengan garpu.

2. Panaskan wajan, masukkan butter, tumis bawang bombay, bawang putih, hingga harum. Masukkan tomat. Tambahkan bumbunya : garam, merica, kaldu bubuk, paprika bubuk, ketumbar, jinten. Aduk rata masak hingga tomat layu. Tambahkan telur, ratakan. Saat telur setengah matang (masih agak basah) segera tutup dengan khubz (roti arab), tekan-tekan khubz agar melekat erat dengan telurnya. Udah matang, matikan api. Balik khubz, siap disajikan.

3. Sajikan dengan minuman hangat Limun Na'na (lemon + daun mint segar + madu). Cara makan, khubz disobek dengan tangan lalu hap nyammm. Atau khubz digulung terlebih dahulu.


Masyaallah... bil afiah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Selamat menikmati


Terimakasih sudah berkunjung.
Read More »

Tuna Omelette Masak Mudah dan Cepat

Assalamualaikum. Bismillah. Apa kabar temans semoga semua in the good mood yah.

Tengok dapur yeah cuma ada 2 telur dan bahan makanan kalengan.
Ini sangat membantu saat harus masak cepat.

Menu "Tuna Omelette" jadi pilihan, masak cepat, mudah, enak.

masyaallah cukup buat ganjel laper

Bahan & Bumbu :
3 sdm tuna
2 butir telur, kocok lepas
1 buah tomat, iris dadu kecil
1/4 bawang bombay, iris
3 siung bawang putih, iris
1 ruas jari jahe, iris kecil
secukupnya garam, merica, kaldu bubuk, paprika bubuk
1 genggam daun coriander (daun ketumbar)
3 sdm (secukupnya) olive oil

Bahan utama : 2 butir telur dan 3 sdm tuna

Langkah :

1. Siapkan bahan. Tumis bawang bombay & bawang putih & jahe hingga harum. Masukkan tuna, aduk rata. Masukkan tomat, aduk rata. Tumis hingga tomat layu.

2. Masukkan bumbunya (garam, merica, kaldu bubuk, paprika bubuk). Angkat tumisan tuna lalu masukkan ke dalam mangkok berisi telur kocok, aduk rata. Jika perlu minyak tuang sedikit olive oil ke dalam wajan. Tuang kembali adonan tuna + telur ke wajan. Dadar, ratakan.

3. Taburi daun coriander. Tutup wajan, kecilkan api hingga matang. Balik hingga kedua sisi matang.

4. Siap disajikan. Masyaallah.. bil afiah.


cukup buat berdua hehehe tambahin nasi yaaa

Daun coriander .. aromanya khas strong
Daun coriander / daun ketumbar bisa digantikan dengan daun bawang, sledri, parsley.


video 2 minutes

Read More »

Sifat Istri Shalihah Cantik di Dalam Rumah dan Menutup Kecantikan di Luar Rumah

Tidak ragu lagi bahwa berpenampilan cantik di hadapan suami adalah suatu kebaikan. Ini bukan hanya pada malam pertama pernikahan saja, namun setiap saat.
Wanita saat ini bertingkah sebaliknya. Apalagi jika sudah menikah lama. Saat di hadapan suami berpenampilan pas-pasan, berbau kecut, enggan berdandan, berbau keringat, bahkan berbau asap yang tak sedap untuk didekati. 


Penampilan sebaliknya ketika keluar rumah, saat belanja atau menghadiri kondangan, cantiknya bagaikan bidadari surga dengan make-up yang tebal dan pakaian yang anggun menawan.

Padahal suami lebih berhak mendapatkan kecantikan tersebut. Orang lain tidak memberikan mahar pernikahan apa-apa pada istri. Tapi kok para istri lebih suka kecantikannya dipamerkan untuk pria lain di jalanan daripada suaminya sendiri? Ada apa ini?

Wanita terbaik adalah wanita yang selalu menampakkan kecantikan pada suaminya. Kecantikan itulah yang membuat suami senang dan tentram.

Sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu pernah menceritakan,
Rasululah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya, “Apa ciri wanita yang paling solihah?” Jawab beliau, Yang menyenangkan suami ketika dilihat, dan mentaati suami ketika diperintah. (HR. Ahmad 9837, Nasai 3244 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth).

Anda bisa memastikan, seorang suami akan merasa nyaman melihat istrinya ketika sang istri berhias, atau bahkan menyebarkan wewangian bagi suami.

Hadis ini sangat tegas mengajarkan, jika wanita ingin menjadi istri solihah, hendaknya dia berusaha berhias bagi suaminya. Dan ini bagian dari hak suami yang harus ditunaikan istrinya. Karena merupakan salah satu sebab terbesar mewujudkan kasih sayang.

Sumber : Bimbinganislam.com | Follow TG, YT, IG, FB, LINE, TWITTER : Bimbingan Islam

#wanita #cantik #kecantikan #makeup #dandan #aurat #islam #beauty #beautiful #saleha #shalihah
Read More »

Indonesia Juara Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) King Abdul Azis Al Saud tingkat Internasional ke-41

YES, INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ JUARA ...  Masyaallah.

Hafiz Indonesia, Al Hasan Ahmad Sudarmanto, kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih juara ke-3 pada Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) Raja Abdul Azis Al Saud tingkat Internasional ke-41 untuk kategori hafalan 15 juz.


Dalam penutupan MHQ di Masjidil Haram, Mekkah, 11 September 2019, Gubernur Mekkah, Pangeran Khalid bin Faisal Al Saud, menyampaikan ucapan secara langsung dan memberikan hadiah sebesar SAR 45,000 kepada hafiz asal Yogya.

Menyikapi raihan tersebut, Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Prof. Muhammadiyah Amin menyampaikan rasa haru dan bangganya atas prestasi Indonesia di pentas internasional yang diikuti oleh 146 peserta dari 103 negara.


Konjen RI Jeddah, Dr. Mohamad Hery Saripudin yang hadir dalam penutupan acara didampingi oleh Pelaksana Fungsi Pensosbud 1, Agus Muktamar, menegaskan bahwa keberhasilan Indonesia menunjukkan semakin majunya pembinaan keagamaan dan semakin tingginya gairah masyarakat Indonesia untuk membaca dan mentadabburi Al-Qur'an. "Indonesia, Insya Allah, tidak akan pernah kekurangan hafiz dan hafizah", imbuh Konjen Jeddah.

Sumber : kemlu go id
Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah, Kerajaan Arab Saudi


video by : Ministry of Islamic Affairs ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ Saudi Arabia

Shared by ๐ŸŒป Mysweet Ladyluck
Read More »

Tamu Undangan Khusus Raja Salman l Haji 2019

๐Ÿ•‹ UNDANGAN KHUSUS RAJA SALMAN - HAJI 2019.M :
.
Program Undangan Khusus Resmi Haji & Umrah Ini merupakan bagian Program yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kerajaan Arab Saudi dibawah pengawasan Kementerian Agama Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan. 


Tahun ini yang menjadi Tamu Khusus :

1.000 jamaah Palestina.
1,000 jamaah Sudan.
1.300 jamaah dari 73 negara di berbagai belahan dunia.
2.000 jamaah Yaman.
200 jamaah New Zealand : korban & keluarga korban serangan teroris.

Seluruh biaya ditanggung oleh pihak Kerajaan Saudi Arabia.
.
Indonesia

New Zealand

Negara Cost Ivory / Pantai Gading - Afrika Barat



Kedatangan tamu undangan khusus dari Yaman

๐Ÿƒ Total penerima manfaat dari program ini sejak peresmiannya pada 1417 H, hingga saat ini mencapai sekitar 52.747 peziarah dari berbagai negara di dunia.
✍️ Mysweet Ladyluck
Sumber : SPA - Saudi Press Agency
Read More »

Telur Gabus Keju Kriuk

Assalamualaikum. Winter dingin gini enakeun di dapur bikin cemilan. Bahannya mudah caranya pun easy tidak takut gagal .. pokona mah.


BAHAN :

8 sdm tepung tapioka
2 sdm tepung maizena
1 butir telur
1-2 genggam keju cheddar parut
1 sdm butter / mentega
1 sdt kaldu bubuk
1/4 sdt (secukupnya) garam
Secukupnya minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT
.
1. Campur semua bahan, aduk rata, beri air sedikiiiit dicipratin aja, uleni hingga kalis.
2. Cicipin dulu koreksi rasanya.
3. Ambil secimit, pelintir dengan telapak tangan, masukkan ke wajan berisi MINYAK DINGIN, hingga seluruh adonan terendam minyak.
4. Kalo pelintirannya sudah banyak diwajan, baru nyalakan api sedang cenderung kecil. .
4. Goreng hingga matang.


cie ciiieee belajar melintiiirrr nih ..
entarannya jadi ahli tukang pelintir  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ wkwkwk.




๐Ÿ’✅ Thanks for watching

Read More »
Copyright © ๐ŸŒป Mysweet Ladyluck. All rights reserved.