Culinair di Sepanjang jl Veteran Bandung

Di sepanjang jalan VETERAN Bandung sangat terkenal
dengan aneka jajanannya.




 














MARTABAK "HAR"
Martabak adalah jajanan yang sudah tidak asing lagi, terbuat dari telur ayam maupun telur bebek, didadar, diisi dengan daging dan sayuran daun bawang, digoreng. Enak disantap dengan acar mentimun dan bawang merah, MARTABAK "HAR" sudah ada sejak 1947. HAR adalah nama pemilik pertama yaitu seorang keturunan India Arab berasal dari Medan. Sekarang ini dikelola oleh anak dan cucunya. Ada lagi menu istimewa yang tidak terdapat di tampat lain yaitu aneka masakan daging KAMBING dengan bumbu khas India dan Arab, seperti NASI BRYANI sejenis nasi yang dimasak dengan minyak samin dan aneka rempah. Juga ada NASI MINYAK, Kari Kambing, Kambing Goreng, Malbi. Hidangan penutup adalah es kacang merah ....hhhmmmm sedaaaaappppp !!!

"KINGSLEY" BATAGOR & SIOMAY

BATAGOR adalah salah satu jajanan di kota Bandung yang sangat terkenal, salah satunya adalah batagor dan siomay KINGSLEY, terletak di jalan Veteran Bandung. Mudah dijangkau. Harga Rp. 7.000,-/buah. Satu porsi seharga Rp. 20.000,- sudah cukup puas, kurang puas ... tambah lagi dong. Rasanya yang sangat enak sungguh berbeda dengan batagor dansiomay di tempat lain. Tempat ini selalu ramai dikunjungi apalagi di hari Sabtu dan Minggu.

batagor kingsley bandung
BATAGOR KINGSLEY
Sambil menikmati hidangan, 'duo' gitaris mengalunkan tembang- tembang tidak hanya lokal, lagu-lagu barat pun sungguh menambah santai suasana.


PENGAMEN
Pengamen nya pun tidak mengganggu pengunjung yang sedang asyik menikmati hidangan, bahkan menambah santai dan enjoy .... pengamen duduk di tempatnya sambil membawakan lagu-lagu yang *easy listemimg ... dengan volume yang pas enak didengar, tidak *ngotot... Bagi pengunjung yang hendak memberikan *partisipasi penghargaan, tinggal meletakkan uang pada tempat yang telah disediakan, biasanya di dekat pengamen... berbagi rezeki itu indah .... :) 
Papan Nama BATAGOR KINGSLEY




AYAM KREMESAN Ibu Hj Imam
CLASSIC resto n cafeTerletak di jalan Veteran, Bandung.
Hidangan menu sunda dan eropa.
Ada live music, di belakang terdapat
r
uang makan terbuka dengan taman yang asri.

Di dekat jl Veteran yaitu di jl Naripan ada bakmi yang sangat terkenal, uenaaak banget yaitu "bakmi Naripan"., ada juga "bakso Naripan". ada juga toko yang menjual kue roti, bahan2 pembuat roti, coklat, dan tempat kursus membuat roti yang sangat terkenal yaitu "Ny Liem".

ARTIKEL TERKAIT



Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.