Shopping di FO Factory Outlet jalan Riau Bandung

FACTORY OUTLET ( FO )
SHOPPING di sepanjang JALAN RIAU Bandung.


CASCADE f.o

Jalan Riau Bandung merupakan pusat FO (factory outlet), di sepanjang jalan kurang lebih 600 meter terdapat banyak FO yang menjual barang2 fashion, sepatu, tas, asesori, seluruh kebutuhan wanita dan pria dengan design yang up to date, serta kualitas tinggi, menjamin kepuasan yang berbelanja. Mengenai harga...relatif lah yaaa... ada di level menengah ke atas. Sejenak melepas lelah ... saya mampir ke salah satu cafe... mmm saya tertarik masuk salah cafe dengan gaya arsitektur yang unik, terkesan "baheula" / jadul. Benar juga...masuk ke dalam cafe melalui lorong antrian layaknya antrian di bioskop jaman dulu. Poster2 film jaman dulu banyak menghiasi interior cafe ini. Juga adanya layar lebar di bagian tengah ruangan lengkap dengan bangku2 melingkarinya... waaah menikmati hidangan langsung pilih dan ambil sendiri, sambil menikmati tayangan film-film jaman duluuu banget... sungguh berbeda !

Selain banyaknya resto cafe di sepanjang jalan juga banyak pedagang yang menjual jajanan baik menggunakan tenda maupun gerobak dorong keliling . Soal rasa..wouw ....tidak diragukan lagi, cobain aja : bakso, batagor, siomay, cilok, peuyeum, gurilem, sate keong, es lilin, es cream durian Rp. 6.000,-, klappertaat, snack,.....

HERITAGE Factory Outlet

Tempat duduk santai di pintu masuk.

HERITAGE.

Bangunan tua ini semakin terlihat unik saat kita masuk ke dalamnya. Tempat yang luas dan nyaman membuat kita betah berlama lama berbelanja di sini.




Pintu masuk Cascade

Tampak dari luar - Cascade

CASCADE
wouw....sangat luaaasss dan cozy.
Kesan mewah terasa. Produknya hi class. Ada cafe di lantai atas. Banyak menggunakan estetik exterior dengan taman-taman dan gemericik air mancur.




area Cafe Cascade
CASCADE
Suasana di FO Cascade.
Cafe menghadap kolam yang sejuk.



FOR MEN = GALERI LELAKI
Dikhususkan bagi kaum pria ... di sinilah surganya anda berbelanja. Semua kebutuhan pria dari kepala sampai kaki tersedia di sini. Semua original : t shirt, ikta pinggang, celana, parfume, jam tangan ... etc.





STAMP


Memanfaatkan gedung POS, di lantai bawah digunakan untuk Fashion Store. Interior Design bangunan yang menjadikan kantor POS sebagai 'eye catching', dengan interior menggunakan kata STAMP terletak di depan bangunan, sebagai 'welcome gate' yang membuat para pengunjung terasa lebih berharga.













IAN's REPORTS
Aneka busana pria wanita dan asesoris.

















waaaah siapa tuh yang duduk di atas bangunan ..... ???
yeaaahhh ternyata "patung" yang sengaja ditempatkan di tempat yang tidak biasanya serta 'eye catching' menambah unik FO ini.
Penasaran ada apa saja di dalamnya ....masuk yuuuuuuuk ..... !
















SUSHI
Kita dapat menikmati aneka hidangan SUSHI di sini dengan harga yang terjangkau. Meski tempat tidak terlalu luas namun cozy.









ZEN massage.

Lelah berbelanja silakan menikmati massage di ZEN massage.











TERMINAL TAS.
Menjual aneka tas pria dan wanita serta anak-anak. Ruangan yang sangat luas dan nyaman, terdiri dari 2 lantai.








UN USUAL
Bangunan FO yang unik, dinding bebatuan, warna yang 'eye catching' hitam, membuat penasaran untuk masuk ke dalamnya. Memang Bandung merupakan kota "industri kreatif".







RENARITI.

Salah satu FO dengan konsep one stop shopping, terdiri dari 2 lantai, dengan elemen estetik "glass painting' karya seorang maestro dari kota Bandung yang terletak pada bagian depan, menyambut ramah tamu yang datang.

Terdapat juga cafe dengan sajian aneka menu.

ARTIKEL TERKAIT



Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.