Fresh Juice Mentimun

Summer sudah berjalan beberapa bulan ini.. siang hari sangat terasa panasnya, hingga mencapai 50 deg C. Panas-panas gini yang terbayang adalah minuman yang segaarrr. Nih sayang sudah saya buatin penghapus dahaga ... 

cucumber juice
masyaallah ... dibuat dengan cinta, suegeerrr


Sahabat mau bikin sendiri, lebih sehat... bahannya --- baca selengkapnya
mudah didapat, siapin : Mentimun, Lemon, daun Mint segar, tinggal blenderrrr jusssss jadi deh. Pengin ada manis2nya dikiiit ... tambahin madu deh.

jus timun

Selain rasanya segaarr, juice ini sangat bermanfaat. Lemon udah jelas kandungan vit C nya yang cukup tinggi, baik untuk sistem kekebalan tubuh. Mentimun mengandung vit A (pada kulitnya) serta vit C pada daging buah. Makanya saya kalau bikin juice mentimun, kulitnya gak pernah dikupas. Minum juice mentimun secara rutin dapat mengurangi tekanan darah tinggi. Ini pula nih yang saya rasakan ... pencernaan lancar, perut terasa nyaman, acara BAB pun sukses .. hihi. Nah daun mint bermanfaat antara lain mengurangi rasa mual karena perut kembung. Daun mint juga menyegarkan mulut ... hhhmmm jadi terasa habis gosok gigi.... hihi lha ini saya pakai pasta gigi juga yang mengandung *mint.

ARTIKEL TERKAIT



Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.