Video Polisi Saudi Tangkap Pria Coba Bakar Diri Dekat Kabah.

Subuh pagi tadi dapat kiriman video dari warga Saudi via what's app,
Polisi tangkap seorang pria dekat Kabah. Ternyata berita sudah begitu cepat tersebar
: Al-Arabiya, Arabnews, Sabq, Gulfnews.

Polisi Majidil Haram - Saudi Arabia menangkap seorang pria yang menunjukkan gelagat hendak bakar diri di dekat Kabah selagi jamaah menunaikan ibadah.

Sebelumnya nampak seorang pria  hendak menuangkan cairan dari termos ke badannya, yang kemudian diketahui bensin. Lalu jamaah berteriak minta tolong. Segera saja Polisi dengan sigap dibantu para jamaah menangkap  pria tersebut.

Juru bicara media Pasukan Keamanan Masjidil Haram, Sameh Al-Silmi mengatakan bahwa pria berusia 40-an ditangkap Senin malam setelah pria tersebut diketahui menuangkan bensin pad pakaiannya dan mencoba untuk membakar diri.

Ia mengatakan pasukan keamanan melihat dan langsung menangkapnya.


"Ia ditahan sebelum ia melanjutkan dengan dramatis tindakan bakar diri dan perilakunya menunjukkan bahwa ia sakit mental. Semua tindakan yang diperlukan akan diambil, "kata juru bicara itu.

Mayor Sameh membantah rumor yang beredar tentang keinginan oknum  untuk membakar Ka'bah, dan menekankan bahwa pria tersebut hanya berusaha untuk menyakiti dirinya sendiri.

Insiden juga pernah terjadi pada tahun 2014  ketika seorang pria yang digambarkan sakit mental, menimbulkan kegaduhan saat mencoba merusak, mematahkan lentera di Masjidil haram.

Video 20 detik :
Polisi Saudi Tangkap Seorang Pria Coba Bakar Diri Depan Kabah.
Kejadian 6 Feb 2017 Senin malam sekitar jam 23.00 waktu setempat.


Mysweet Ladyluck ... menikmati Winter, Selasa 7 Pebruari 2017.
@ Kota Riyadh, Ibukota Negara KSA, Kingdom Saudi Arabia.



ARTIKEL TERKAIT



13 comments

Waduh ternyata di negara muslim sana ada juga yah orang yang nekat mau bu**h diri, mungkin sedang menderita mental yang teramat berat sehingga berusaha mengakhiri hidup dengan cara seperti itu.

Manusia bakar diri, padahal nggak usah bakar diri atuh yah...pan nanti juga kalau udah mati pasti dibakar juga kok pake api neraka malahan mah

Semoga pelakunya cepat bertaubat dan menyadari kalau tindakannya sudah melampaui batas ditanah suci

Ternyata setelah sampai di Mekah tetap ada juga ya yang stress. Kupikir Kalo sudah bisa berangkat ke tanah suci bisa ilang semua stress dan penyakit jiwa. Semoga Alloh SWT senantiasa memelihara kita dari hal demikian.

imannya sedang goncang kali kang Maman.
Ya Rabb, kuatkan iman kami.

komen yang cerdas .. ya Allah jauhkan kami dari api neraka.

ngeunah bakar sampeu yah Mang Lembu. nikmet bergizi ... Haturnuhun.

aamiin. Allah Maha Pengampun kepada hambaNYA yang bertaubat dengan sungguh2.
terimakasih mas Dwi.

aamiin. terimakasih mbak iyah :) barakallahu fiik.

Ya Allah, Dzat yang memalingkan hati, palingkanlah hati kami kepada ketaatan beribadah kepada-Mu

hehe...pasti kangeneun tah neng ML (eh disingkat kok jadi nggak enak ya), maksudnya neng Mysweet Ladyluck sama bakar sampeu nyak, komo bakarna rada gosong pasti bakalan mehong pipi merahnya itu tuh....sinih saya elapin ku pipi oge, pipi mehongna geura...#ehh

Sebenci apa ya di sama Islam??? kasian sekali... denger denger kabar orangnya di Hukum Pancung..

iyaaa mas, stress mikirin dunia kali, hihihi

denger dari mana mas?
jangan2 denger dari orang gak waras pula :D Ngawur !

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.