PIZZA PEPPERONI SLICEs


Membayangkan membuat pizza sendiri ... iiihhh ribeeet .... melihat iklan pizza di tv sambil membayangkan ... mmmm bikin ngileeerrr... menghitung-hitung kocek jika membeli pizza di restoran.... oooohhh bagiku bisa bikin kantong bolong..tolooong..dooong... tapi mauuuu pizzaaa...
Ternyataaa... bikin pizza sendiri, tidak sesulit yang saya bayangkan. Anda pun bisa melakukannya dengan kreasi topping yang bebaaass...justeru lebih bervariasi dan *fun .... saya sudah coba membuat pizza yang sudah saya posting terdahulu yaitu pizza HABBATUSSAUDA, ada juga pizza PEPPERONI

 


silakan dicicipiiii

.. Nah kali inipun majikan memesanku membuatkan pizza, sementara majikan === baca selengkapnya


asyik melihat pertandingan bola di tv, emang majikan tuh *gibol ...gila bola..  apalagi club fav nya yang sedang bertanding ....
Pizza yang ini sebenarnya sama dengan pizza pepperoni, hanya saja saya ingin buat sedikit beda yaitu dengan memotong beef pepperoni memanjang... so saya namakan PIZZA PEPERONI SLICES... hihihi suka suka sajaaa lah. Pertama buat adonannya dulu ... saya sudah posting terdahulu bisa dilihat di sini ADONAN DASAR PIZZA. Untuk topingnya selain menggunakan mozzarela cheese, saya juga menggunakan cedar cheese yang tekah saya parut. Cedar cheese ini lebih berwarna (kuning) menambah pizza lebih cantik ... mm scrumptious :)


TOPING :
1. Tumis dengan olive oil : bawang bombay, paprika, pepperoni yang sudah dipotong2, tambahkan garam, merica, gula, cicipi... Tumis sebentar saja hanya untuk membuat bahan2 menjadi layu... tidak sampai kering.
2. Tambahkan tumisan di atas adonan pizza yang sudah diolesi saus.
3. Taburi mozzarela dan cedar cheese
4. Panggang di oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Jika sudah tercium aroma wangi pizza, cek adonan, jika sudah matang keluarkan dari oven.

Note :
1. Perhatikan waktu memanggang, agar pizza dan cheese tidak kering bahkan gosong.
2. Selamat mencoba ..... enjoy n FUN

Terimakasih sudah berkunjung .. mari dicicipiii .. :)

ARTIKEL TERKAIT



Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.