CHOCOLATE AKAR CHOCOLANA

OLAYA street, terletak di kota Riyadh - ibukota KSA Kingdom of Saudi Arabia merupakan salah satu jalan utama yang juga merupakan pusat bisnis dan belanja. Salah satu yang sangat terkenal adalah Mall Faisaliah yang terdapat dalam sebuah bangunan pencakar langit, yang merupakan ICON kota Riyadh yaitu Menara Al Faisaliah (bisa dilihat pada postingan saya terdahulu).

Sepanjang jalan Olaya berderet toko-toko eksklusif atau lebih tepatnya disebut galery, boutique dengan produk-produk berkelas dan berkualitas. Juga banyak restoran dan boutique chocolate. Lebih dari 10 chocolate boutique mewah dengan penataan chocolate yang sangat menarik, berkesan glamour.

 Gak kuat langsung nyaaam dah ... ini sisanya ...hihihi
Dekorasinya pun mengikuti moment yang sedang berlangsung sehingga === baca selengkapnya

akan selalu berganti mengikuti tema moment. Warna warni dekorasi ruang galery/boutique menambah semarak penampilan chocolate yang dikemas dalam packaging yang mewah.
 


Setiap kali jalan-jalan di Olaya street ... mataku tak luput melirik deretan chocolate yang dipajang. Enggak perlu masuk ke dalam toko, cocholate2 dapat dinikmati sepuasnya ... hanya memandang...sambil cleguk-cleguk ngiler..hihihi. Enggak tahaaaaaannn... saya comot tuh sepiring chocolate... sesudah bayar dulu dong di kasir.  Bentuknya mini imuuut banget and lucu-lucu... pengerjaan yang cukup detail. Rasanyaaa... mashaallah, nyoklaaat banget. Manisnya tidak bikin *giung (nyeri) di gigi ... membuatku tak bisa berhenti memasukkannya ke dalam mulut. Nah yang diiris kotak dengan taburan serbuk hitam ... mmm apa ya aku gak tahu namanya...rasanya sih seperti wijen gituuu... apa itu habbatussauda yaaaa ...?
 

ini bungkusnya... AKAR chocolana ... chocolate boutique

Sungguh tak mengecewakan. Ditata dalam sebuah piring berornamen khas arab, 1 piring medium berisi sekitar 30 butir chocolate beraneka bentuk. Sangat cocok untuk dijadikan gift hantaran. Jika ingin chocolate dengan packaging yang lebih mewah lengkap dengan asesorinya (pita,manik2,kertas kado) di sinilah tempatnya .... tinggal pilih .... mau masuk ke toko mana... semua kereeen kereeen.
Terimakasih sudah berkunjung di blog Mysweet Ladyluck ... selamat jalan-jalan menikmati sajian lainnya ... salam maniiiiisss chocolate *


ARTIKEL TERKAIT



Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.