Foto Keagungan Alam

Assalamualaikum...
menemukan *hal yang luar biasa... yang tidak didapatkan di waktu dan tempat yang biasa ... cobalah perhatikan di sekeliling dekat kita.
Subhanallah.... Allah menciptakan manusia, alam dan seisinya dengan keindahan yang luar biasa. 


rumah lebah
Sarang Lebah

 Betapa gigih sang Tawon membuat rumahnya. Ukuran dan bentuknya sangat presisi betul. Semua sama mempunyai segi 6. Tak ada satu ----- baca selengkapnya
lubangpun yang terlupa bentuk dan ukurannya. Sungguh suatu keagungan Sang Pencipta yang menuntun sang Tawon. Subhanallah ...! Nemu "sarang lebah" ini menggantung di dedaunan pohon mangga, di belakang rumah tanpa rekayasa...xixixixi, maksudnya camera yang saya gunakan...jadul banget, pocket camera tahun 2005,


a bug serangga
a BUG
Pagi hari ada semburat warna pelangi melalui kaca jendela rumahku, menembus cermin dan benda-benda di sekitarnya menimbulkan efek warna yang sangat cantik.  Saat yang bersamaan seekor serangga berlari....hup..! gotcha...kena kau.! . Aku amati...kasihan juga...hidupnya berakhir di tanganku...maafkan aku... kau kupindahkan ke alam baka... habis menakutkan banget gituuu....lihatlah dia punya senjata ampuh berupa capit yang tajam. Buru2 ambil kamera (jadulku)... jepreett... ku foto seadanya, tanpa editing, tanpa rekayasa... semburat warna juga aseli dari pelangi yang saat itu bersinar. Gak akan dapet lagi deh moment seperti ini.. Kamera jadul, digital pocket camera, keluaran tahun 2005.


senja
SENJA
 Kalau yang ini, saat maghrib menjelang .. jam 17:30 wib ketika aku seperti biasa akan menutupi jendela rumahku.. di kaki gunung Manglayang, Bandung. woaaahhh...kemegahan semburat warna keemasan di langit begitu jelas terlihat diantara pepohonan sekitar rumah...subhanallah..! warna langit yang 'Kau' ciptakan sungguh tak ada yang bisa menandingi keagunganMu ya Allah. camera pocket tahun 2005. No editing No rekayasa..









ARTIKEL TERKAIT



Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.