Painting Glass Home Gallery

Kali ini saya berada di sebuah rumah gallery kaca lukis, di daerah Cileunyi, Bandung Timur... tempatnya sejuk, nyaman, aman, satpam 24 jam siaga, jauh dari kebisingan walau dekat dengan kompleks perguruan tinggi, 4 kampus, 5 menit ke jalan tol.


Pintu masuk, berlatarbelakang kaca lukis dan relief.
Pemandangan ke arah lembah sungguh indah, pemukiman penduduk dan hamparan sawah. Di malam hari dapat terlihat pemandangan kerlip lampu pusat kota di kejauhan menambah asri suasana. Pagi hari ... dingin sejuk menyapa dengan semburat kabut pagi dari Gunung  Manglayang ----- baca selengkapnya

sungguh suasana alam yang sanggup membasuh kepenatan kerja dan bisingnya keramaian pusat kota. Sangat cocok untuk hunian yang mengedepankan udara segar dan suasana asri.

Home Gallery di komplek perumahan di kaki gunung Manglayang,
Bandung Timur


Pemilik adalah seorang artis seniman lulusan ITB Bandung, yang ahli di bidang Lukis Kaca. Salah satu karya nya telah mendapat penghargaan dari MURI Museum Record of Indonesia dan dinobatkan sebagai *pencetus lukisan kaca yang pertama dengan tehnik tuang.... congrat ya Pak :) Ada lagi karya beliau yang juga mendapatkan penghargaan dari MI sebagai Lukisan Kaca Terbesar Dunia (karya ini terpasang sebagai elemen estetik di Mall Puri Indah Jakarta).... waaah hebat..conrat again ya Pak :)

Ada patung Perempuan dan Singa di halaman depan
Di rumah sekaligus gallery beliau, saya puas-puasin menikmati karya seni. Lukisan Kaca memang mendominasi di sini, selain juga ada karya patung kayu, patung dari resin, lukisan kanvas, dll. Tentu saja buku-buku tentang *dunia seni ... yang asyik dibacanya.

Deretan sebagian karya Lukisan Kaca

Di rumah gallery ini pula siswa-siswi salah satu SMKN (jurusan seni) di Bandung melakukan PKN Praktek Kerja Nyata, ada yang lamanya 2-3 bulan berturut-turut.


lukisan pada Gentong Kaca


Ini pula yang menginspirasi ku untuk membuat sendiri .. Gelas2 yang saya lukis ... yang hasilnyaaaa .. cantik juga, klik di sini :  Painting GLASS SOUVENIR buatanku :)

ARTIKEL TERKAIT



2 comments

itu yg pinggirnyah rumah kuhhhhhhhh

@Anonymous senangnya tetanggaan silakan mampir, ditunggu yaaa :) terimaksih

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.