Umrah Gratis Resmi Undangan VIP Raja Saudi

Tiap tahun Saudi Arabia memberikan undangan VIP gratis Haji dan Umrah yang tersebar sekitar 50 negara dari berbagai belahan dunia. Mereka yang diundang menjadi Tamu VIP resmi dan dibiayai penuh oleh pihak Kerajaan Saudi Arabia. Program ini diselenggarakn sejak tahun 1417 H.


Program Umrah, diantaranya :

Pada bulan Janurai 2017 telah tiba rombongan tamu undangan VIP sebanyak 220 orang dari 15 negara Asia and Afrika yaitu : Nigeria, Tajikistan, Kazakhstan, Chad, Kyrgyzstan, Azerbaijan, Senegal, Mali, Ivory Coast, Malaysia, Pakistan, India, Turkmenistan, Sri Lanka and Uzbekistan.


Kedatangan para tamu undangan. Gelombang / kloter berikutnya awal Mei termasuk 153 jamaah dari 7 negara yaitu : Indonesia, Malaysia, Turkey, Ethiopia, China, Ivory Coast and Bangladesh.


Kedatangan tamu undangan khusus Program Penjaga 2 Mesjid Suci King Salman bin Abdulaziz Al-Saud disambut oleh para pejabat resmi terkait di bawah Menteri Hubungan Islam, Dakwah dan Bimbingan. Hingga kini telah melayani leih dari 20.000 tamu undangan VIP.


Selain utamanya melaksanakan ibadah Haji dan Umrah, para tamu undangan juga diajak berkunjung ke tempat2 penting lainnya seperti :

Percetakan AL-Quran terbesar dunia,
Komlek tempat pembuatan kiswah,
Gallery pameran Haramain, dan lainnya,
Bertemu dengan Imam Mesjid Masjidil Haram dan
Pejabat penting lainnya.

Baca juga : Haji Gratis tahun 2016 Undangan VIP Resmi dari Raja Saudi
Kompleks pembuatan Kiswah
Sumber : media resmi negara Saudi, Saudi Press Agency  SPA , Al-Riyadh

Mysweet Ladyluck @Riyadh - Saudi Arabia
Mei 2017, Musim panas, 40-50 derajat C,

ARTIKEL TERKAIT



30 comments

Owalah, andai saya di undang ya mba, saya akan kasih tiketnya ke ibu saya 😁😁

Sama Mas Imron, aku juga satu pemikiran gitu, pasti kan ku kasihkan sama orangtuaku, terutama Ibu :)

Beruntung bgt ya yang dapat undangan Khusus itu....

Jadikan keinginan mas Imron kekuatan doa. Semoga Allah kabulkan.

Insyaallah mas Andi, Ibu, Bapak, keluarga dimudahkan Allah menunaikannya.

Kok saya kagak diundang yah,,, apa mungkin raja saudi lupa yah,,, ah saya coba kontek dulu beliau, mungkin dia lupa... XD

ada yg tau gak gimana tuh caranya, or hal sejenisnya misalnya spt website resmi gitu

Wah... enak banget tuh dapat undangan vip dan dibiayai gratis.

Semoga kita umat islam dipermudahkan menunaikan rukun Islam ini ya mbak :-)

masyaallah .. alhamdulillah.

betul mbak Fitri.

halloowww .. coba cek kang Ahmad.., mbok ketlingsut :D

didoakeun kang !

Mereka2 yang terpilih menerima penghargaan berupa undangan khusus resmi Haji/Umrah dari Raja Saudi, dari berbagai kalangan / tingkat : ada da'i, pendidik, jurnalis, figur masyarakkat, profesional, rakyat biasa, ... dll.

contohnya (tahun lalu) diantaranya : Teuku Wisnu, Caesar.

coba mas Sambas, info ke atase Agama, Kedubes Arab Saudi di Indonesia.

Terimakasih.

masyaallah, alhamdulillah.... iya mas Rudi,
selain utamanya ibadah, juga bisa bertemu dg tokoh agama dan pejabat lainnya.

mas ingin ? .. insyaallah :)

Aamiin .. insyaallah. Terimakasih mas Eksa

Semoga alloh membalas semua kebaikan pemerintahan saudi arabia, dan menjaga kedua kota suci mekkah dan madinah.

Aamiin. Jazakallahu khair wa Barakallahu fiik ..

Semoga Allah membalas mas Ihsan dengan kebaikan serta keberkahan.

wah senangnya, semoga saya juga dapat undangan gratisnya

insyaallah buat mas Agus ada kesempatan ke baitullah

saya yang pengen sejak 5 tahun lalu kok nggak di undang sih ja (manggil rajanya rada keheul), udah daftar sekarang mah, cuman disuruh nunggu hingga Allah swt memanggil...sabar ya mang

tiap kali maen kesini, saya kok seolah-olah jadi seperti mang Aceng (sinetron dunia terbalik rcti yang lagi digandrungi rakyat indonesia tuh deh...neng)

haha .. Aceng Simatupang.
temenan sama Akum n Idoy yah Mang ..ajak2 neneng dong !

penasaran, barusan ngintip sinetronnya .. kerennn

alhamdulillah udah kedaptar mah ..
sabaaarr itu yg bikin makin nikmat Mang,

insyaAllah dimudahkan

Pengen umrah backpackeran lewat jalur darat, kayaknya kenikmatannya ketika sampai di ka'bah bakal berkali2 lipat yah

Jadi iri, kapan giliran saya dapat umrah gratis ya ? Semoga kerajaan arab mendengarkan keluh kesah saya ini.

Tahun lalu, bersepeda : Russian, Chinesse .. dari negara masing2 ke Mekkah.

Backpacker-an ... Masyaallah.. mantaabz mas Abeng !

saya sampaikeun keluh kesahnya bang

semoga terwujud .. aamiin.

waa gimana nih biar bisa masuk undangan? pingiiiinnnnn umroh, semoga bisa aamiin

Wah, beruntung sekali mereka ya mbak. Mau dong ikutan diundang gitu. Pengin berangkat umroh sama Mak. Rencana awal tahun ini tapi gagal. Semoga bisa segera berangkat, aamiin. Btw, kalo backpakeran boleh mampir kerumah mbak?#hehehe

banyak yang tidak menyangka saat ditelp dari Kedutaan Saudi Arabia bahwa mereka dapat undangan khusus.

semoga keinginan untuk umroh "Inklocita" terkabul. aamiin.

Semoga rencana umrah mbak sama Mak dimudahkan Allah subhanahu wa ta'ala.

asyeeek banget yah kalau kita ketemuan ... peluk !
nanti saya jamu dengan "qahwa" arabi .. serupuuuttt mmm nikmat deh.

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.