Puding Roti Tabur Kismis

Kadang tampilan beda lebih menggoda, aha!
Roti tawar udah 4 hari tergeletak tak tersentuh.
Aku bikin puding, langsung berebut, ludes. Alhamdulillah.


Bahan 

4-6 lembar roti tawar, potong, tata di Loyang
1 genggam kismis untuk taburan
2 bh telur
2 sdm butter, cairkan
2 sdm susu bubuk tambahkan air dingin matang menjadi 1 1/2gelas, aduk
5 sdm gula pasir
1/4 sdt vanilla
1/4 sdt kayu manis bubuk
sejumput garam


Langkah 

1. Panaskan oven. Siapkan bahan. Potong2 roti tawar. sisihkan.

2. Kocok telur dengan garpu, masukkan gula, susu cair, vanilla, kayumanis, sebagian kismis, butter leleh. Aduk rata. Atau masukkan ke blender jadi satu (kecuali kismis), blend sebentar saja asal campur rata. Tambahkan kismis.

3. Siramkan ke potongan roti tawar, audk perlahan dengan sendok hingga rata dan roti terendam semua. Tuang ke loyang. Taburi kismis.

4. Panggang di oven 20 menitan hingga matang. Sajikan.

Resep ini dapat juga didapatkan di Cookpad Ladyluck KSA dan Google Plus.


puding roti tawar

Google Plus Mysweet Ladyluck



Siyaaap keresek .. bungkus !

ARTIKEL TERKAIT



22 comments

Waaaa mudah juga yaaa buatnya ternyata

-M
http://www.inklocita.com/2017/04/day-one-japan.html/

aku suka nih puding roti, tapi blm pernah nyobain pake kismis :)

Dengan sedikit kreatifitas, yang tadinya tak di lirik jadi bahan rebutan ya teh.. habis dalam sekejap... maknyoosss...

hi Inklocita, terimakasih. iya mudaaah tinggal mix, oven n eat ! :D

Siip mba Santi, tinggal taburi kismis :)
atau di atasnya plus irisan pisang.
Terimakasih yaaa udah nyicipin

haiyaa kang Maman paling banter dah ngabisinnya ..wkwkwk :D
terimakasih ya kaaang ... jadi mau bikin lagi niy ane.

Yummy mbaaak. . Simplee banget bikinnyaa yaak. Makasiiii sharingnyaa😊😁

terimakasih sama2 mbak Lucky .. mudah bikinnya cepet habisnya :D

saya paling suka kue-kue basah model Puding Roti tabur kismis gitu kalau ada dihadapan bakalan tak habisin bener

Kreativitas yg bikin menggoda....liatnya aja bikin selera....

Wah pudingna suka, tapi aku nggak begitu suka kismisnya

Yeeeah kutahu Mang Lembu sukanya yg basah #kue :D
Coba ditatap dalam2 yang di depan kang ...
sambil klamud2 berdecak lidah.

selera mas John .. tauuu lah :) sekarang.
terimakasih yah mas udah nyicipin.

oke deh, kiss - misnya dipisahin aja ...
buat mbak Wahyu .. kiss-nya ajaaaa :D

kemaren ibue dirumah udah nyobain resep roti puding kismis...ehmmm enak euy

Waah kalau bwgini kuenya saya bisa habis sepuluh lebih. Sedap dan nikmat selali nih.

kutahu yang kau mau ..

niy udah disiapin bungkusan buat mas :D

masih nyuguhin puding kismis ajah nih...bosen ah :-)

ini Mang bungusannya ketinggalaaaaann .. !
Segera dikirim paket berikutnya ... ready, udah jadi :)

Kreatif banget mbak.
Dari roti yang biasa aja, jadi roti yang bikin ngiler.

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.