Kermbang Kurma Bermekaran Ramadhan Menjelang

Bersemilah Bulan Sya'ban
Ramadhan Menjelang ... !

Musim panas di Negri Gurun Pasir mulai merangkak
Saat ini sekitar 40 C akan terus semakin panas hingga 50 C
Dan pohon kurma pun mulai menampakkan bunganya
Alhamdulilah kita memasuki Bulan Syaban

Ramadhan menjelang

Sementara amalan kita di Bulan Ramadhan yang lalu
Apakah diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala?

“Sesungguhnya Allah hanya menerima amalan dari orang orang yang bertakwa” [QS Al Ma’idah 27].

jelang ramadhan

Kala menyambut "moment istimewa" tentu kita senang bersemangat
Bersegera mempersiakan segala sesuatunya

Gembiranya saat mempersiapkan Loooong Wekend kemarin ..
Tempat wisata dipenuhi manusia menyambut Long Weekend
Jalan-jalan mararaceett .. namun hati tetap senaaang

Dan...
Tak terasa kurang dari 30 hari lagi kita akan menjumpai bulan Ramadhan...
Sudah sesiap apa kita menyambutnya?
Adakah sudah mempersiapkan bekal?

Sudahkah kita berdoa
agar kita disampaikan pada bulan Ramadhan mendatang?

Ya Rabb,
Antarkanlah aku hingga sampai Ramadhan,
dan antarkanlah Ramadhan kepadaku,
dan terimalah amal-amalku di bulan Ramadhan.

Pertemukan kami kembali dengan Ramadhan yang penuh keberkahan dariMU.

Mari kita sambut dengan sukacita, ilmu dan taubat.
Semoga Ramadhan tahun ini kita isi dengan amalan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sungguh sebuah kalimat pengingat dari salah seorang ulama yang mengatakan:

"Diantara tanda amal kebaikan diterima adalah : 
akan dimudahkan untuk mengerjakan amal kebaikan berikutnya."

#sertakan doa di dalam sujud dan di waktu2 mustajab lainnya,
doa untuk keselamatan saudara2 kita warga Suriah, ... Yemen, Irak,
Dan saudara lainnya yang sedang "mendapat ujian".

Summer, Kota Riyadh - ibukota Negara KSA Kingdom Saudi Arabia.
Mysweet Ladyluck


ARTIKEL TERKAIT



26 comments

terharu bacanya mba, semoga saja kita masih bisa dipertemukan di bulan ramadhan yang sebentar lagi akan datang, manusia terkadaang lupa akan hal-hal yang mungkin terjadi sekejap. :)

jadi rindu bulan ramadhan yang banyak sekai berkah nya

berarti kurang lebih dua bulan lagi lebaran ya mba? pulkam engga mba?

musim panas merangkaknya pake kaki mba?

Tumbuhan pun ikut bergembira menyambut datangnya bulan penuh berkah....

Tidak terasa sebentar lagi mau memasuki bulan suci ramadhan semoga kita semua bisa sampai ya .. amin yra

iya ya mas hendri, waktu terasa cepet banget berlalu ...
kita harus bersiap menyongsongnya .. meraih keberkahanNYA insya Allah.

rindu mas Andes, rinduku juga :)
semoga kita dipertemukan kepada Ramadhan mendatang, insya Allah

tuuuuuuh kan langsung dah ngitung "lebaran" :D ingin pulkam insya Allah.

kakaaaak Niki :-bd yg merangkak tersalip ama yg lariii, ayo kejaaar :p

eh ada mas Wahab? :) iyaa pohon kurma pun sudah menampakkan kembangnya

ntar pas Ramadhan panen insya Allah. mari kita sambut Ramadhan :-bd

insya Allah .. aamiin.

mari perbanyak doa kemudahan.

Sungguh kebesaran allah memang tidak tandingannya, sebentar lagi kan bulan ramadhan pasti semua umat islam senang dan inilah kekuasaan allah kembang kurma juga bermekaran.

Amin ya Allah, saya sudah merindukan sekali mas

Allahu Akbar, bulan depan pas Ramadhan panen kurma Kang Nurul :)

berbuka puasa dengan kurma :-d insya Allah.

Mkan korma cuma setahun sekali, itupun kalau lagi ada yang nagsih :v... nah sekarang udah mau ketemu dengan ramadhan,, bisa mkan korma lagi deh ehehehe

Ya Allah, jadi sediih aku bun baca do'anya :(
semoga Ramadhan tahun ini bisa bertemu dgn semua keluarga dan saudara dan tetap semangat ngeblog bareng blogger hebat sekalian :)
Salam kenal bunda ^.^

alhamdulilah ada yang ngasih kurma ke mas Ahmad :)
cobain aneka jenis kurma mas :-bd selamat menantiiiii

insya Allah Ramadhan penuh berkah bersama keluarga dan saudara.

Terimakasih mba Rah.ayu :) salam hangat kembali.

Sebentar lagi bulan ramadhan tiba. Saya mohon maaf lahir dan batin ya mbak :)

Bersiap mas Defi, terimakasih sama2 ya :)

Marhaban yaa Ramadhan, semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi ya, mbak Lady, aamiin :)

Dan semoga Ramadhan tahun ini kita semua bisa menjalankan ibadah dengan khusu' dijauhkan dari urusan duniawi, aamiin ya Allah :)

Tandanya mendekati Ramadhan itu kembang kurma mulai bermekaran ya Mbak? Ih seneng banget kelihatannya mengamati perkembangan musim ke musim di sana. Saat bunga kurma bermekaran, kebayang Rasulullah bersama para sahabat dan orang muslim senang menyambut datangnya Ramadhan.

Jadi ngga sabar nunggu Ramadhan tiba, saat semua amalan dilipatgandakan. Semoga bisa bertemu Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun seterusnya.

Insya Allah mba ANjar :-bd

Tuntaskan qadha puasa, masih ada waktu.

Hallooo mba Levina, yuk kita sambut Ramdhan dengan sukacita, ilmu, amal dna taubat.

Insya Allah kita bertemu dengan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

kurma memang identik dengan ramadhan yah Mba Lady :)
tanpa kita sadari ternyata sebentar lagi ramadhan akan menghampiri kita :)

betul mba Irawati :-bd berbuka tanpa kurma terasa kurang afdol :)
kita bertemu lagi segera dengan Ramadhan penuh barakah .. insya Allah.

Ramadan selalu membawa ketenangan dan keharuan, terharu membaca artikel ini apalagi bila saya tahu mbak Mysweet Ladyluck tinggal jauh di negeri orang, namun tetap ceria menyambut Ramadan.

Oya sudah saya follow blognya, haturnuhun...

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.