Rahmat Allah Bagi Kita Pelaku Dosa


Rahmat Allah Bagi Kita Pelaku Dosa

Allah masih sayang kepada kita, tatkala kita bermaksiat…

1. Allah masih menutup aib kita…,
seandainya Allah membongkar satu saja dosa/aib kita maka betapa malunya kita…

2. Allah tidak langsung mengadzab kita…, 
seandainya Allah langsung mengadzab setiap dosa yang kita lakukan 
tentu kita tidak akan bisa hidup diatas muka bumi ini..
tentu kita akan segera binasa sebelum sempat bertaubat.

3. Bahkan Allah masih terus memberikan rezki kepada kita…bahkan terkadang ditambah rizki kita, apakah kita tidak malu..? 
Bermaksiat tapi terus dibaiki oleh Allah… ?

4. Allah selalu memberi kesempatan bertaubat bagi kita…
bahkan hingga nafas terakhir kita.

5. Bahkan Allah sangat gembira pada hambanya yang bertaubat
(padahal baru saja sang hamba tenggelam dalam kemaksiatan).

6. Allah juga memberi ganjaran besar bagi kita yang bertaubat… lantas.. 
kenapa kita masih menunda taubat ..? 
kenapa masih beristigfar tapi dengan hati lalai .. 
Apakah kita terus demikian hingga Allah cabut rahmatNya 
sehingga kita meninggal dalam berlumuran dosa…?

********

📣  Telegram.me/TausiyahBimbinganIslam




ARTIKEL TERKAIT



14 comments

Makasih sudah diingatkan mbak ledy, akupun jadi ngerasa banyak dosa, dan pengen cepet2 taubat nasuha ^_^ biar segalanya dilancarkan

Sama2 terimaksih mba Gusty.
Kita semua tak luput dari dosa. Semoga Allah mengampuni hambaNYA yg bertaubat.

Subhanallah ya Mbak... Kita yg sering lupa dg banyaknya rahmat Allah itu.

betapa kasih sayang dan cintanya kepada kita para manusia, coba baca sampe tuntas deh Rahmat Allah bagi kita para pendosa, Allah Maha pengasih lagi maha penyayang

Subhanallah, benar lho mbak Lady. Bahkan yang sudah mengaku tobat lalu maksiat lagi, begitu berkali-kali, Allah masih saja memaafkan ya. Duh, saya juga banyak dosa tapi masih diberi kenikmatan yang sangat banyak. Allah memang maha Pengasih lagi Penyayang. Allahu akbar.

iya mba Ummi, maluuu rasanya banyak khilaf .. astaghfirullah

Ya Kang ... Allah terus saja melimpahkan rahmatNYA
Jadikan kami hamba2 yg pandai bersyukur ya Rabb ...

iyaa bener banget mba Anjar, ngaku udah tobat maksiat lagi ..

Ya Allah, mudahkan kami untuk bertaubat dan teguh menggenggam syariatMU

smoga snantiasa beristighfar dengan sebenarnya

iya mas Wong, Semoga Allah mudahkan kita untuk jadi hambaNYA yang selalu takut dosa dan taat atas perintah dan laranganNYA.

sama2 teman ... semoga berfaedah.

Sungguh allah itu maha pengasih lagi maha penyayang bagi umatnya.

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.