INFUS AIR BUAH Gaya Hidup Yang Sedang Trend

Infus yang ini tidak menakutkan, gak pakai jarum suntik. Segera setelah diinfus badan terasa segar. INFUS AIR BUAH Gaya Hidup Yang Sedang Trend ini sekarang sering nangkring  di kulkasku.

infus air buah

Ooo ya iyalah rasanya seger banget wong dibuat dari buah segar .. asli, bukan 'buah plastik', jangan disamain dengan 'beras plastik' (ini beneran atau hoax sih..?).

Manfaat

Buah segar jelas bermanfaat antara lain mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh. Air infuse ini murni tidak menggunakan tambahan gula sehingga lebih baik. Tambahan daun mint segar selain menjadikan aroma mint yang menggugah selera juga memberikan efek menenangkan perasaan, rilex.

INFUS AIR BUAH Gaya Hidup Yang Sedang Trend .. 
Membuatnya gampaaang abis.

Bahan :
1.   Aneka buah-buahan segar
2.   Air putih matang
3.   Daun mint segar, kayu manis, cengkih
Cara Membuat :  
1.   Buah segar dipotong tipis, memarkan buah perlahan jangan sampai rusak,  masukkan dalam gelas, tambahkan daun mint segar, tambahkan air putih, tutuplah gelas, masukkan ke dalam kulkas. Simpan kurang lebih 5 jam.
2.   Siap diminum.
infus air buah


Sebenarnya sih makan buah segar lebih praktis, gak usah repot, dijus dulu seperti Mango Smoothie yang kusuka atau Fresh Juice Mentimun. Makan buah secara langsung digigitnya juga lebih mantab, sari buahnya lebih terasa. Lah kalau model infuse gini, bisa terkontaminasi misalnya dari air yang tidak matang sempurna sehingga bakteri masih hidup. Yaa kalau gini sih malah dapat bikin sakit perut.

Infuse air buah ini baik, kan tiap hari minumnya air putih, sekali-kali minum air putih yang berasa buah, segar, tanpa gula. Saya sih suka aja ngeliatnya irisan buah melayang dalam gelas … menggoda banget gituh. Kalau lagi nge-gym ada yang bawa botol keren berisi infus air buah ini, wuih ..kadang 'gimanaa gituh .. ' berasa keren bak artis aerobik Vicky Burki (kalee), duluuu waktu dianya masih 'duapuluhan', szzt kini juga tetep keren ?
Maaf bikin dirimu ngecesss … ihh tahan ya bentar lagi 'buka puasa'.
Biar nggak dibilang nggak ngetrend … saya mah sudah coba, INFUS AIR BUAH Gaya Hidup Yang Sedang Trend. Hasilnya … selalu segaarr kan sayah ?



ARTIKEL TERKAIT



17 comments

Sepertinya segar banget kalau habis minum infus air buah apalagi seharian puasa.kalau nggak ada daun mint diganti pakai apa ya mba?

mmm daun kecombrang tuh mas Dwi, seger juga baunya, bunganya buat rujak.
Apalagi Daun yg Muda =D

aduh ngeces nih, di nikmati pas buka puasa mantap nih

ngeces? ini mas lapnya :p wah gaya minumnya Anak Nelayan menghayati banget

gegara infus air buah yang di sajikan disini, puasa saya jadi kurang afdol, soalnya saya langsung ngeces menetes-netes bukankah jika hal itu terjadi, puasanya ngga afdol...hayo

wah.. wah lagi puasa gini, malah diliatin gambar kek beginian
ngiler kan jadinya

Seger banget tuh mbak...maknyos

bisa di coba nih mbak resp es buah nya, enak benar kayaknya

Baru tahu saya kalau ada infus air buah, lagi ngetren pula. Tapi nyedotnya kok pake pipet ya, harusnya pake selang infus, haha.. Peace, Mbak. :)

hahaha kalem kang Cilembu saya punya KANEBO nih biar encessna gak banjir.
Yg basah yg afdol ... 'rhutab' kurma basah :-d

semakin besar menahan godaan selama puasa, semakin siiip :) gitu ya mas Ryan?

mangga atuh disrupuuuttt josss kang Wahab =D

yoi mb Ina sudah teruji di kulkas saya, adhem seger :) kita sdh saling berteman di G+.

ho-oh mas Arizuna, bibirku kan mungil jd pk pipet.
klo buat mas sdh saya siapin nih jarum suntik infus lubang nmr XL :p haha gedhe banget tuh.
biar terasa infusnya ..wkwkwk peacefull bro :-d

Kalau di tambah sirup, pasti tambah nyoss mba... soalnya kalo air doang kan tawar, soalnya buahnya gak dijus. jadi saripati rasa buahnya masih nempel...

hiyaaah plus syrup tmbh jozgandoss manisse ... apalgi minumnya sambil liyatin sayah :p

widiiih seger banget tuh mba, bisa bayangin rasanya kecut kecut manis gitu. puasa puasa gini enaknya minum itu mba , apalagi siang hari beeeh :)

Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.