Culinair Kampung Daun Resto

 KAMPUNG DAUN restaurant....Wouwww... sungguh view tebing2, sungai2 dengan alur air yang gemericik, serta dedaunan rimbun dimana-mana ... ruang2 makan berbentuk 'saung' dari bambu ...indah sekali ! Terletak di jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Bandung.
Menu kesukaanku : nasi timbel kumplit + air teh poci .... hhhmmmm .. sungguh menggoda selera dengan penyajian yang cantik ! Di hari Sabtu ada live music, mulai jam 20.00 wib.

resto kampung daun bandung
Salah satu SAUNG di Restoran KAMPUNG DAUN
Selain sajian menu 'sunda' tersedia juga menu eropa / international. ada juga pizza.Di bagian depan kita dimanjakan dengan outlet souvenir dan fashion....keren deh ! Bagi pengunjung dalam grup atau jumlah banyak, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, pastikan bahwa anda mendapat pelayanan. Pada musim liburan sangat ramai bahkan sering fully book.

Area pintu masuk restoran
Saya pernah di long weekend, pesan tempat sebelum makan siang, dapetnya nomor antrian ke-25...busyeeett 2 jam kemudian saya coba datang langsung ... tidak kebagian tempat,,, sudah penuuhh.. Ini juga yang sering membuat pelayanan agak lambat... keburu perut lapaaar. Tapi dijamin deh ... makan di sini anda puas. Suasana lebih romantis saat dinner. Di malam hari ...wouw semarak lampu dimana-mana ... udara sejuk dingin...iiiihhh romantisssss banget .

Banyak pepohonan .. pantes dinamakan KAMPUNG DAUN
Info lengkap ke webnya langsung klik : Rumah Makan KAMPUNG DAUN




ARTIKEL TERKAIT



Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.