Sarung Handphone Payet Cantik Buatan Sendiri

Siapa yang tidak punya hape...?
Hape... HP.. handphone.. merupakan benda privacy yang juga dapat menyiratkan *tingkat finansial bagi pemiliknya. aaahh saya sih kurang setuju dengan pendapat ini. Banyak juga pemili handphone dari kalangan berduit yang tetap memilih handphone sederhana. Bahkan saya punya teman, ibu Yani, meski termasuk golongan berduit, dan beliau juga merupakan orang penting yang selalu dan banyak dihubungi orang..relasi,teman atau muridnya... sampai sekarang memilih untuk *tidak memiliki hape,


sarung HP bertabukan payet
dan lebih memilih untuk tetap mengunakan telpon rumah sebagai alat komunikasinya. Alasannya antara lain tidak mau ribet berurusan dengan orang melalui hape.. yang sebentar2 sms..kriiing telpon masuk..atau telpon pura2 nyasar lah...atau yang *miskol ... ---------------------------- --------------------baca selengkapnya

Back to hape... pasti dong kita penginnya hape nya yang cantik, so saat hape di genggaman, orang lain bisa juga ngelirik ... iihhh *bagus, lucu hape nyaaa ...
Seperti ini nih...meski hape ku jadul .. (saat itu sih uptodate banget...*samsung slim), gatel juga pengin ngoprek supaya telihat lebih *beda dengan lainnya....

Salah satunya dengan menambahkan sarung hape. Buanyaaak banget model aneka warna sarung hape yang dijual. Aaahhh... tapi pasaran....alias banyak yang make... Saya mau yang special :)


biarpun HPnya jadul....

Ingat dulu saat SMP saya ambil mata pelajaran prakarya...*menjahit.
Nah... jadi ide deh... menjahit dengan tangan, menempelkan payet... di sarung hape. Sarung hape nya beli, cuma 5 ribu (yang dari karet, kenyal, mudah digunting dan dibentuk)... langsung gak pake nawar, Ditawar bole kaleeee jadi 4 ribu...:)


memasang payet menggunakan jarum dan benang


Permata, swarozky, manik2, sangat indah sebagai hiasan casing maupun sarung handphone....ini dia :
1. Saya buat pola terlebih dahulu pada sarung HP.
2. Mulailah menjahit satu persatu payet payet ke permukaan sarung HP.
3. Mudah bukan ?

Unik, dijamin gak ada yang punya ...mau saya buatkan?
Eitt.. temenku pakai juga. dia tertarik jadi ikuti saranku untuk membuatnya sendiri .... alhamdulilah jika bermanfaat....

Terimaksih sahabat sudah berkunjung.... jika sahabat membuatnya, boleh share yaaa ke daku :)
Ada lagi ... di Label ART n CRAFT lainnya yang juga lucu-lucu, nih klik di sini :
  1. SABUN UKIR ... sabun mandi biasa menjadi luar biasa dengan sentuhan ukiran.

ARTIKEL TERKAIT



Komentar baik Anda menambah semarak blog ini. Barakallahu fiikum.

Copyright © * Mysweet Ladyluck. All rights reserved.