Aerobic Body Contest

Senang rasanya mengamati desain dan warna kostum para peserta senam Aerobic Contest ... menarik, full color, eye catching. Kostum merupakan salah satu faktor yang dapat menambah nilai peserta juga menarik penonton dan juri untuk memperhatikannya. Saat itulah peserta menunjukkan kebolehannya gerakan aerobic yang full power serta dinamis seirama musik yang mengiringinya. Perlu konsentrasi penuh.

Untuk Body Contest seluruh peserta adalah pria.

Body Contest ........ dok pribadi

Kegiatan ini terlaksana dengan sukses, 16 Mei 2010 bertempat di GOR (Gelanggang Olah Raga) Pajajaran, Bandung, diikuti oleh para peserta tidak hanya dari kota Bandung saja melainkan juga dari kota lain seperti : Jakarta, Bogor, Sukabumi, Tasikmalaya dan kota lainnya

Mohon maaf foto Aerobic Contest telah saya hapus.
Body Contest .......... dok pribadi

Selamat ya kepada seluruh peserta dan yang telah memenangkan kontes ini.
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. :)



ARTIKEL TERKAIT



2 komentar

kapan lagi ya event kaya gini (aerobic compettion) di jkt...apalagi biasanya u kalangan terbatas aja...boleh donk infonya...thanks..

Thx 4 ur attantion. Event tsb diselenggarakan di Bandung, saya terlibat didalamnya, peserta datang tidak saja dari Bandung, dari Jakarta dan kota2 lainnya banyak juga yang ikutan. Dengan senang hati saya akan berbagi info.

Thank you for supporting & Positive's Comments l Barakallahu fiikum.

Copyright © 🌻Woro Nur. All rights reserved.